PELANTIKAN RAYA ORMAWA FAHUM 2023


 

  fakultas Adab Dan Humaniora serentak melaksanakan kegiatan pelantikan ORMAWA dan UKM periode 2023/2024. Kegiatan rutinan ini untuk pertama kalinya di laksanakan secara offline pada hari selasa, 21 Februari 2023 di Auditorium Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, dengan mengangkat tema "Nyawiji Ing Siji (Berperan Bersama Dalam Menjadi Uswah Hasanah Fil Ardhi). Tema dengan penuh kekentalan Bahasa jawa dan arti yang mendalam tersebut tidak lain untuk membangun kobaran semangat pemuda dalam berorganisasi.

Pelantikan raya organisasi mahasiswa (ormawa) tersebut dihadiri oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Senat Mahasiswa (SEMA), Himpunan Mahasiswa Prodi (Himapro) Spi, Himapro Bsa, Himapro Sasing, Himapro Sasindo, dan Unit kegiatan mahasiswa (Ukm) Moesad, UKM Sabda, UKM Ishad, UKM Qimah. Serta dihadiri langsung oleh beberapa jajaran tingkat Dekan, Wakil Dekan III, Kaprodi masing-masing jurusan, Sekte masing-masing jurusan serta beberapa dosen lainnya.

   Serangkaian acara pelantikan raya ormawa diawali dengan penuh khidmat melalui pembacaan ayat suci Al-quran oleh saudari Siti Maulidatur Rohmaniyah, serta dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya. Rangkaian acara selanjutnya yakni pelantikan kepengurusan raya ormawa Fahum periode 2023/2024 para ketua umum menaiki panggung secara bergantian untuk menandatangani SK dan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar jabatan oleh seluruh jajaran organisasi mahasiswa fakultas adab dan humaniora. pelantikan ini dilantik langsung oleh Dr. H. Muhammad Khodafi, M.Si. selaku Wakil Dekan III. rangkaian acara selanjutnya adalah sambutan Wakil Dekan III, lalu dilanjutkan sambutan oleh Dr. H. Mohammad Kurjum, M. Ag selaku Dekan Fakultas, dilanjutkan sambutan oleh Muhammad Kesit Barnabila selaku Ketua SEMA 2023, dan dilanjut sambutan berikutnya dari Muhammad Alfa Choirul Murtadho selaku ketua DEMA 2023. 

Alhamdulillah rentetan acara berjalan dengan lancar dan di tutup oleh pembacaan do’a yang di pimpin oleh Dr. Mirwan Akhmad Taufiq, MA. M.ED   selaku ketua jurusan. Serta dilanjutkan dengan  sesi perfotoan seluruh anggota kepengurusan raya ormawa. Semoga dengan adanya acara pelantikan ini dapat dijadikan tolak ukur para anggota agar lebih bertanggung jawab dalam mengemban Amanah selama setahun penuh kedepannya.

 

 

 

Komentar

Posting Komentar