RAKER (Rapat Kerja) HIMAPRO BSA 2023/2024

 


          HIMAPRO BSA - Acara RAKER (Rapat Kerja) pengurus Himapro BSA (Himpunan Mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra Arab) periode 2023/2024 yang di laksanakan selama 3 hari pada tanggal 3-5 Maret 2023 bertempat di MWC gunung anyar Surabaya, tepat di belakang kampus. Acara di mulai pada jam 16.00 WIB kemudian dibuka oleh saudara naufal dan saudari ilmi selaku pembawa acara. Setelah itu dilanjutkan dengan kontrak forum untuk mengatur ketertiban selama berlangsungnya rapat kerja hingga akhir. Setelah sholat ashar peserta mengikuti materi keorganisasian yang disampaikan oleh kak Eko David Syifaur Rohman. Kemudian Ishoma (istirahat, sholat, dan makan), setelah melaksanakan sholat maghrib kegiatan dilanjutkan dengan materi kehimaproan dari demisioner 2020 saudara Hendra Cahya Permana, kemudian dilanjutkan dengan acara makrab (malam keakraban) untuk sharing beberapa pengalaman dari para demisioner Himapro BSA. 

        Hari kedua pada jam 07.45 WIB acara raker dibuka oleh ketua Himapro BSA yaitu saudara M. Quincy Jordano dan diawali dengan sidang rantatib, setelah itu di lanjutkan raker setiap bidang. Bidang PSDM menjadi bidang pertama yang mempresentasikan proker mereka untuk 1 tahun kedepan,  yang terdiri dari 2 departemen yaitu Bahasa dan Fannul Arab, lalu disusul oleh bidang Eksternal yang terdiri dari 2 departemen yaitu Entrepreneur dan Humas, kemudian bidang Kominfo yang terdiri dari 3 departemen yaitu DKV, Konten Kreator dan Redaksi dan ditutup oleh proker dari BPH. Setelah sholat isya' acara berlanjut pada bedah nama kabinet yang di setiap periode memiliki simbol khususnya.

        Raker berakhir dan ditutup dengan permainan yang menarik, banyak harapan diadakannya acara raker ini agar prodi BSA kedepannya lebih maju dan merekatkan rasa solidaritas yang kuat antar pengurus Himapro BSA.



Komentar

Posting Komentar