Meningkatkan kreatifitas Mahasiswa dalam Karya Tulis Ilmiah bahasa Arab dengan Seminar Kepenulisan 2023



Himpunan Mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra Arab mengadakan seminar kepenulisan yang mengangkat tema " Meningkatkan kreatifitas Mahasiswa dalam Karya Tulis Ilmiah Bahasa Arab yang berkualitas" sebagai wadah bagi para mahasiswa khususnya mahasiswa Bahasa dan sastra Arab, seminar ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 16 Juli 2023 yang dimulai dari jam 07.30 sampai dengan jam 11.00 diawali dengan pembukaan kemudian sambutan dari Ketua Himapro BSA oleh M. Quincy Jordano dan Kaprodi BSA oleh Dr. Abdullah Ubet, M.Ag.

Selanjutnya penyampaian materi dari dua pemateri oleh pemateri pertama kak Iqomah Richtig, S. Hum, M.A. lulusan pasca sarjana Uin Sunan Kalijaga dan pemateri kedua Moh. Rozy Zamrony, S.pd salah satu Presenter International Conference on Debate and Dialogue Doha Qatar 2023 dan di moderator i oleh Naufal Muammar. Dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kemudian seminar di tutup dengan doa dan foto bersama.

Hikmah yang bisa kita ambil dari seminar kepenulisan ini bagaimana cara meningkatkan kemampuan literasi dan menulis kita? Selalu mencari informasi terbaru, membaca literatur sebanyak mungkin, tulis judul yg diinginkan, perbanyak diskusi dengan teman sejawat maupun orang berpengalaman, Salam literasi.

Komentar

Posting Komentar