Sambut Kepengurusan Baru, Organisasi Mahasiswa Fakultas Adab Dan Humaniora UIN Sunan Ampel Surabaya Selenggarakan Pelantikan Raya 2024.

Mengawali periode kepengurusan baru, segenap ORMAWA Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Ampel Surabaya melaksanakan Pelantikan Raya Organisasi Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora 2024 yang dilanjutkan dengan kegiatan Talkshow. Kegiatan ini bertempat di Auditorium UIN Sunan Ampel Surabaya pada hari Rabu, 31 Januari 2024.

Rangkaian kegiatan dimulai pada pukul 13.00 WIB yang dimulai dengan dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars UINSA, Sambutan-sambutan, pembacaan Surat Keputusan, pembacaan Ikrar, talkshow dan diakhiri dengan foto bersama.

Mengusung tema Ngeluberi ing bakti : Menjalin Sinegritas Sejalan tuk Keterpaduan ORMAWA FAHUM, melibatkan para pengurus organisasi mahasiswa FAHUM, mulai dari Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRO) Bahasa dan Sastra Arab, Sastra Indonesia, Sastra Inggris, serta Sejarah Peradaban Islam, UKM Moesad, UKM Ishad, Teater Sabda dan LPM Qimah.

Dr. Muhammad Khodafi, M. Si., selaku wakil dekan 3 bidang kemahasiswaan dan kerjasama turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa pusat kesuksesan suatu Universitas, Fakultas atau pun Program Studi berada di tangan mahasiswa. “Kalau organisasi kemahasiswaan bisa berjalan dengan profesional dan baik, maka insyaallah prestasi-prestasi yang lain akan bisa diraih”, tutur beliau. Selain itu, Muhammad Ardika Akbar Bestari, selaku ketua DEMA 2024, berpesan untuk membangun pondasi yang kokoh, berkolaborasi, bekerja keras dan meningkatkan komunikasi antar ORMAWA agar pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang ada dapat terjalin dengan sukses. Acara siang itu ditutup dengan doa yang dipimpin oleh M. Kesit Barnabila.

Berlanjut dengan talkshow yang di moderatori oleh Ainul Rizky dan diisi oleh 2 pemateri, yaitu bapak Ahmad Mushonnif, S. Hum, salah satu alumni Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Ampel Surabaya dan Miss Risma Indah R., S. S., English Lecturer Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBMT Surabaya.

Selamat mengemban amanah dan tanggung jawab bagi seluruh pengurus organisasi mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora. Semoga semua hal yang di harapkan dapat terealisasikan dengan sebaik-baiknya. 


Komentar